Sunday, May 26, 2013

reflexive plis jangan galau...

sekarang hari minggu. besok, senin terakhir kita buat belajar di kelas. 5 hari terakhir yang kemaren2 cuma jadi bahan galauan, besok bakal kejadian. 5 hari tuh singkat banget loh, apalagi bakal dihiasi sama berbagai tugas dan ulangan pra ukk. kalo ngikutin ego pasti maunya minta lebih dari 5 hari itu. pasti mau banget bisa muter balik waktu ke saat dimana waktu kita masih banyak. tapi itu gabisa, dan emang kita gaperlu itu kok reflexive :) gaada jaminannya dengan ngulang waktu yang udah kita lewatin bareng2 itu feel kebersamaannya tetep sama. belum tentu bakalan lebih seru dari waktu itu. kegiatan2 kita yang lalu, biarin terus lekat di otak sama hati kita aja. jadi kenangan terindah masa2 kelas 10. jadi penjelas pepatah lama; 'masa sma itu masa yang paling indah'. jadiin kenangan itu bikin kita lebih banyak bersyukur pernah ngalamin banyak hal bareng reflexive, yang walaupun sederhana jadi kerasa indah banget.
5 hari kedepan.......jangan dihiasi sama muka2 sedih ya reflexive. minggu depan tuh kesempatan terakhir kita buat mengukir kenangan indah yang sering digembor-gemborkan itu. yang walaupun sekarang kerasa biasa aja, tapi bakal bikin kita nangis bahagia pas nantinya kita kenang sama sama. ayooo tetep semangat, nikmatin aja. kalo dibawa sedih mah nanti 5 hari terakhir kita malah kebuang sia sia. hmm ada satu kalimat yang lumayan menginspirasi gue, bunyinya; 'setiap orang punya cara pandang masing-masing, melihat gelas itu setengah kosong atau setengah terisi'. jadi sekarang kita harus ngubah pola pikir kalo waktu kita itu masih 5 hari lagi guys, bukan tinggal 5 hari.
SEMANGAT YAHHHHH KALIAN<3 dari lubuk hati yang paling dalam, gue sayaaaaaaang banget sama kalian semua. makasih buat setaun kebelakang, makasih buat semua memori yang udah kalian ukir di hati dan otak gue, makasih udah jadi 31 teman2 super yang selalu ada buat gue, makasih udah jadi kelas yang sangat paket lengkap, makasih karena kalian telah sukses jadi kelas bikin galau sedunia, makasih makasih makasih *nangis*

No comments:

Post a Comment