Tuesday, May 28, 2013

masa pertama pertama masuk Reflexive


hallo semuaaa
gua cuman pengen cerita tentang pertama kali masuk di Reflexive tercintaa~
jadi, jeng jeng jeng
kan kita masuk pertama kali pas bulan puasa tuuhh, terus kenalan sekelas dsb. tapi gua itu paling susah sama yang namanya nginget nama, alhasil gue berhasil ngapalin semua anak reflexive setelah 2 bulan lebih (soalnya ada libur lebaran) -__- *maap kawaan wkwk*
paling susah itu ngapalin nama anak cewek dikelas, soalnya pas pertama kali masuk gua ngeliat satu kelas anak cewek mukanya sama semua -___-
pas main truth or dare pertama kalinya aja gue belum hapal semua anak ceweknya..
lalu, namanya juga cowok sejati (?), gue nyari cewek cantik dikelas........ dan gua kesemsem sama..... jengejengejeng... ada deh.... orangnya tuh cantik, putih, berjilbab lagi wkwk. oke skip
pas baru baru masuk juga, gue kira danar itu anak pentolan bandel nakal dan sebagainya, soalnya mukanya itu mencerminkan begitu.. pis nar. lalu uki dan ikhsan yang sangat putih, gua ngira mereka anak culun yang biasanya main sama cewek mulu wkwk tapi ternyata mereka semua sangat berbeda dengan imajinasi gua -_-
di bulan bulan berikutnya, gua mulai demen sama reflexive terutama kebersamaannya, kita semua bisa deket hanya dalam beberapa abad, dekade, windu, semester, tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit, detik.
di reflexive anak cowonya asik asik, gabung semuanya terus cepet akrabnya deh, kalau yang cewe.. no idea.
lalu ifa, gua kira orangnya kalem kalem shantik gitu, tapi ternyata beringas, bener bener kaget pas tumpengan.
sampe bulan bulan berikutnya baru deh tau sifat sifat anak reflexive yang sebenernya

Reflexive ngga cuman Best Class di Aksi 36 Alteration, tapi juga Best Class di hati gua

mungkin sekian cerita dari gua, mohon maaf atas bahasanya yang aneh .__.
keep kompak guuyyss~

1 comment: