Wednesday, May 22, 2013

Hitungan Jari

Hari belajar bareng Reflexive di kelas X5 tinggal hitungan jari lagi guys... gila, nggak berasa banget ya. Perasaan baru kemaren gue masuk X5, belom kenal banyak orang, masih takut jadi diri sendiri. Tapi makin lama gue masuk dan belajar bareng kalian, berinteraksi bareng kalian, gue nggak pernah 'nyetel' mode diri gue. Gue tuh selalu jadi diri sendiri kalo lagi bareng kalian... Kebayang nggak sih nyamannya kayak apa? 
Gue seneeng banget bisa sekelas sama orang-orang kayak kalian. Gue bener-bener ngerasa kita saling melengkapi di kelas ini. Gue bangga bisa dapet kelas yang isinya kalian semua.. Duh salah banget nulis ini sambil dengerin soundtracknya Naruto yang sadness and sorrow. Mau nangis... nggak mau pisah..:''
Makasih udah ngisi hampir setahun hari-hari gue di smansa. Maaf kalo gue belom bisa ngasih apa-apa selama ini. Maaf kalo gue kadang sibuk sama ekskul. Gue sebenernya masih pengen ngabisin lebih banyak waktu bareng kalian.. 
Gue inget-inget lagi setahun ke belakang, banyak ya masalah yang udah kita lewatin. Emang nggak mulus, tapi pada akhirnya selesai kan? Itu bukti kalo kita kompak, nggak egois. Emang bikin banyak luka, tapi pada akhirnya bikin kita dewasa kan? Itu bukti kalo kita saling belajar. Banyak banget yang gue pelajarin dari kalian, dari kita. Sejujur-jujurnya, ini kelas terbaik yang pernah gue punya. Mengutip post seseorang jauh sebelum ini, kalian tuh nggak terdeskripsikan. Gue belom siap buat pisah, rasanya setahun nggak cukup buat puas-puasin bareng kalian.
Semangat buat ke depannya ya, Reflexive. Gimana pun jadinya kita nanti, gue yakin tiap-tiap dari kita bisa sukses. Semoga hubungan kita nggak akan pernah renggang sampe kuliah, nikah, punya anak, punya cucu, sampe jadi buyut nanti. Amin.

No comments:

Post a Comment