Saturday, June 1, 2013

Reflexive selalu nguping

*belajar fisika*
Bu Teres: "Jadi, jawabannya nol koma...?"
Daffa: "Enaaaaaam."
Semua: "Tujuuuuuuh."
Etha: "Yeuu Danar sotiiil."
Danar: "Hah? Kok gua?" *bingung*
yang laen: "dih orang itu Daffa tha... yeuuuuu etha sotiiiiil"
etha: *kicep*
*Etha ngiranya yang tadi jawab 6 itu danar, padahal daffa. Jadi....siapa yang sotil? Etha.

Etha: "Kalo uki, badan gede muka bocah. Kalo azzam, badan kecil muka tua."

Sheila: "Apaan sih ngomongin B*** mulu? Lo mau tanggungjawab kalo gue kangen?"

Ifa: "Kita mah singitnya ngga begitu keliatan dari luar. Coba deh, kalo di dalem kelas Anin annoy, tapi kalo di luar ga keliatan."
Dhito: "Azka juga tahu. Kalo di dalem kelas kalem, kalo di luar mah bejat banget."
*buku melayang*

Anak1: *ngomong sesuatu gue lupa*
Piter: "Hah? Azka narik celananya danar?"
Uki: "eh tapi gapapa. Kan ada legging dibaliknya."

Ifa: "Skimming itu cara baca yang gimana?"
Raras: "hmm loncat2 bukan?"
Tsabita:"skipping?......."

edisi avatar
tsabita: nin pasti lelah ya digangguin  nada mulu tiap hari...
anin: *muka sabar*
nada: padahal kan dulu hubungan gue sama anin baik-baik aja. tapi setelah negara api menyerang.................

chindi: nin cepetan nin diluar ada kakak ituuuu
anin: beneran? dimana?
chindi: itu di lapangaaan. buru ninnn
anin: lo yakin? liat lagi gih sana, nanti balik lagi kasih tau ke gue. diluar sepi atau rame? ada siapa aja?
tsabita: yaelah nin lo mau modus aja lama banget. udah dikasih tau ama chindi, pake ngelunjak nanya macem2-_-

Ikhsan: "Gue tau kenapa nomor itu jawabannya bukan 'Orang ketiga serba tahu'. Kan itu udah Ojan."

tsabita,piter,raras,nada: *berisik*
etah: "gue mulai mikir gimana ya nanti kalo gue punya anak kayak kalian berempat.... mending nggak usah punya anak ya-_-"

*lagi pemanasan olah raga, dipimpin danar*
Danar: "Yak kaki dilebarkan sampe selebar bahu..."
Someone: "Kalo danar harusnya mah idung yang dilebarkan sampe selebar bahu..."

*Pak teguh lagi jelasin sesuatu ttg runningtext*
Etha: "OH! tulisan yang jalan2 di bawah TV!"

*Belajar sosio*
Bu Tari: "Penyimpangan gaya hidup itu misalnya rambutnya gaya punk, berdiri semua.."
Yang lain: "UKI!"
Bu Tari: "Misalnya waktu kecil, anak cewek diberikan baju cowok oleh ibunya, jadi kebiasaan suka pake baju cowok..."
Yang lain: "RARAS!"
Bu Tari: "Misalnya cowok tapi pake anting..."
Yang lain: "RARAS!"
Bu Tari: "Contoh dari pedofil..?"
Semua: "Danar, Ifa, Azka.... Yak banyak bu."
*kesimpulannya, banyak terjadi penyimpangan sosial di kelas kita-_-*

*Reflexive always together*
Ikhsan: "10 + 5 = selamanya :)"
Dhito: "Ngga lulus SD lo san."
"............"

*edisi Reflexive galau*
"Gimana ya kalo gue masuk smansa tapi nggak masuk sepuluh lima..." -Nada

"We got to MODUS, bergerak DUS-DUS-DUS~" -Anindya, Pelajar, 1 SMA.

*backsound lagu enchanted-taylor swift*
piter: ini lagu apa sih?
tsabita: enchanted, taylor swift
piter: dih kok suaranya beda?
uki: ngga kali, taylor swift kan suaranya khas banget
piter: oh berarti hp gue yang rusak
.....................kemudian hening

ketika lo gumoh mtk........
*lagi belajar logika matematika*
tsabita: ifa, ajarin gue modus dong
*hening*
yang laen: *ngakak*
uki: lo kalo mau diajarin modus ama anin aja bit mendingan hahahahaha
maksud tsabita adalah modus/argumen yg ada premis-premisnya ituuuuu wkwk-_-

No comments:

Post a Comment