Sunday, June 23, 2013

reflexive main di pantai

yakk daripada galau2in mau pisah kelas, mending kita flashback memori waktu hari ke-berapaaaaa gitu study tour. tepatnya pas kita main ke PANTAI INDRAYANTI! wohooooooooo.
jadi berbanding terbalik sama pas kita ke bromo, pas kita ke pantai indrayanti itu malah surplus waktu banyak banget-_- seinget gue menurut rundown kita harusnya hari itu sampai di jogja jam 5 pagi, sarapan lalu bersih2, ke goa pindul, terus baru ke pantai. tapi emang terserah abang2 supirnya banget, kita udah nyampe restoran temapt seharusnya kita sarapan jam 2 pagi. JAM 2 PAGI COOOY. demi deh itu bahkan restorannya aja belum buka, belum ditangkep kali tuh ayam buat sarapannya wkwk *jayus. kita juga banyak yang masih tidur dengan nyenyak di kursi masing2 kaliii. yaudah deh tuh jadi langsung ganti haluan. jam setengah3an kalo gasalah pihak travelnya memutuskan untuk caw dari restoran itu terus langsung go straight ke pantai. lagi2 terserah mereka banget emang-_- kayaknya sih ya supir bisnya gatau persis lokasi pantai itu. sempet nyari2 jalan dulu gitu deh, jadi kita baru nyampe jam 5.30 di pantai. karena belum salat subuh, rombongan smansa36 langsung menuju mushola. yak tapi yang lebih lawak adalah..........musholanya belum buka-_- logikanya nihyaaaaaaaaaaak, jelas2 itu udah jam setengah 6, azan subuhnya udah sejam yang lalu, yakali dah itu musholanya tutup. lawak asli. udah gitu airnya terbatas gituuuu, sedih banget deh kita pagi itu. udah telat salat, fasilitasnya minim banget lagi. hhh yaudah lupain aja yang pait2nya, dari mushola kita langsung menuju ke pantai.
jadi sebenernya nama pantainya ini bukan indrayanti. gue juga gatau apa wkwk tapi yang jelas indrayanti itu nama restoran yang ada di pantai itu... pantainya bagussss, bersih, dan ombaknya juga banyaaaak hahaha. gue gatau ini gue yang kurang wawasan atau apa, tapi kayaknya pantai ini ngga terlalu terkenal. padahal pantainya bagus dan indaaah, bersih pula. ohya pasirnya jugaa putih. broken white deng wkwk pentingg. berbeda dengan saat kita di bromo, di pantai piter terlihat sangat bahagia. wkwk. dia terlihat sangat excited bung menyambut gulungan2 ombak yang siap menghadang kita itu *halah. tapi iyaloh piter tuh ketawa2 mulu, terlihat sangat menikmati suasana pantaaai wkwk lucky you! jadi kegiatan apa aja yang kita lakukan di pantai? banyak! awalnya sih yaaaaaaaaa, ciwi2 pada sepakat buat gausah basah2an, kita basah2annya di goa pindul aja. ya secara di hari ke 4 study tiur itu kita udah lumayan mengalami krisis baju bersih. 'iya nanti gue paling basahin kakinya ajaa' wkwkwk TIVEEEEEEEEEENK! ketemu aer juga pada langsung lupa diri wkwk. kita tuh udah kayak orang gapernah ketemu pantai, ombak dateng langsung tereak2 hahaha gangerti lagi deh sama reflexiveeeeeeee wkwk<3 terus pokoknya dariu yang awalnya cuma diri di pinggir pantai sambil sok2 kalem pas kena ombak, berkembang jadi duduk di pantai agak ke tengah, nunggu ombak terus terombang ambing serasa lagi di kolam2 yang ada di waterboom gitu. wkwk norak banget emang:" sampe saking ke tengah pantai kita ditegur sama abang2 penjaga pantainyaa hahaha kipa deh.
selain bermain dengan ombak, kita juga main pasir. tenang kita masih di pantai kok bukan di mesir. okeskip. awalnya kita bermain pasir dengan aman tentram damai dan sejahtera layaknya anak normal lainnya kok. tapi entah kenapa malah end up dengan mengubur danar hidup2 wkwk. awalnya cuma kakinya, terus dengan brutal danar kita suruh tiduran terus kita kubur deh wkwk syenang(?) kita juga nulis2 tulisan reflexive di pasirnyaa, kegiatan wajib banget nih kalo lo lagi di pantai. biasanya sih nulis nama pacar, yaa tapi berhubung gaada yang taken jadi nulisnya reflexive wkwk kaciaaan.
disana juga ada karang yang gede banget gituuu. jadi setelah bosan main air, beberapa dari kita nyoba naik ke atas karang ituuuu. keren banget loh pemandangan dari situ. terus setelah diperhatikan lebih teliti ternyata di karang itu ada tulisan "DILARANG NAIK KE SINI, DAERAH BERBAHAYA" lengkap dengan lambang tengkorak. tapi ya emang namanya bocah, beberapa gerombolan anak reflexive bahkan keluar persis dari bawak tulisan peringatan itu, lengkap dengan wajah2 bahagia. epic banget wkwk.
tapi disini juga kita menemukan semacam misteri. engga sih bukan misteri sebenernya, biar dramatis aja gitu hahaha. jadi pokoknya awalnya uki nyadar kalo jaketnya ketingalan di pantai, nah ternyata di tempat duduk2 di pantai itu yang ada malah jaketnya mul. padahal katanya mul gabawa jaket. terus pas udah hampir depresi ternyata jaketnya uki ada di salma. dia salah ngambil. nah yang jadi masalah selanjutnya adalah, dimana jaketnya salma? padahal yang tadi ada di tempat duduk2 di pantai itu tinggal jaketnya mul. terus udah heboh2 gitu ternyata jaketnya salma udah dibawain sama sasa atau gimanaaa gitu pokoknya akhirnya sih ketemu juga, walaupun sempet bikin heboh dulu. disini juga hapenya wira katanya ilang. yang ternyata ada di dalem jaketnya siapaaa gitu. terus juga tas kameranya daffa sempet ilang atau kenapa gitu, kalo yang ini gue gatau persis. terus azzam juga dompetnya hampir ketinggalan. dianya sih ganyadar, kalo aja ngga diselamatin sama clara. huah complicated banget lah pokoknya udah gangerti lagiii hahaha.
yaudah segitu aja cerita tentang reflexive-main-di-pantainya. pokoknya hari itu menyenangkan bnaget deeeeeeeeeeeh. iyalah kan bareng gue. ehsalah. iyalah kan bareng reflexive *jayus *lemparsendal. yaaa walaupun ada beberapa anak yang gabisa ikut main air karena satu dan lain hal, semoga lain kali bisa ke pantai lagi bareng reflexive yaaaaaaaa!muchmuah!

girlband wkwk


bersama om kw

clara-jeje!


tsabitanya................-_-

sebelum kebrutalan terjadi

danar dikubur!

danar: "gue gakuaaaaaaaat..."

kayak mau ngelahirin-_-

kita di pantai :")

sandman

kita bahagia:"D

etha..............kenapa.........?

terombang-ambing(?)


di atas karang


gwrs jempolnya sasa<3

miss tengsin dan mblo!

ekhm jomblo

azka+nada=bahagia(?)


kita:")

perhatikan ifa...(1)

perhatikan ifa...(2)

perhatikan ifa...(3)

perhatikan ifa...(4)
lehernya.....keseleo?-_-

ceritanya mau ngelempar tsabita pake pasir

yaaak

kabuur!!

para pencari ombak(?)

epic nada

difa!<3

ninda!<3

para fotografer kitaaa<3

oom

reflexive :)

No comments:

Post a Comment