Friday, June 21, 2013

Jangan Dibaca

Sebenernya, gue cuma mau curhat.

Tadi kita udah tampil PWK, kawan. Penampilan bareng terakhir kita di kelas sepuluh. Walaupun kita baru latian H-1, itupun nggak fullteam, gue bangga seenggaknya bisa menampilkan sesuatu bareng2. Gue nggak tau orang lain ngerti apa enggak penampilan kita tadi, dengan di saat2 penting nggak ada satupun mic yang nyala. Gue nggak tau orang lain ngerti apa enggak kelucuan yang kita buat di dalam penampilan kita. Gue nggak tau orang lain merhatiin apa enggak kalo di antara kita ada yang jatoh pas pose terakhir. Gue cuma bisa all-out nggak peduli lagi kalo rok gue sewaktu2 bisa melorot, atau make-up di muka gue luntur, atau mandi keringat karna pake baju berlapis2, atau masih ngos-ngosan abis lari2 cari kamar mandi yang kosong buat ganti baju, atau baru sadar reputasi gue di smansa akan hancur, atau takut lupa gerakan karna grogi, atau takut penampilan kita akan berakhir dalam kekacauan...

...tapi akhirnya, tetep aja gue seneng. Mau menang kek, kalah kek, rok gue melorot kek, pokoknya gue seneng. Nggak penting kan? Makanya jangan dibaca:P

No comments:

Post a Comment