Friday, March 6, 2015

36 Leskantara

*Nahan napas* Haaaaahhhhhh Udah lama banget ya ga ngepost di blog ini. Maklum, sekarang reflexive lagi jadi kelas 12 yang sibuk- sibuknya belajar. Bukan ambis, tapi emang udah waktunya buat serius demi masa depan kita sendiri *ea. Nah mumpung minggu- minggu tryout udah lewat, lagi jeda menuju minggu- minggu ujian praktek dan ujian sekolah, gue pengen ngepost sesuatu nih, terutama tentang reflexive dan smansa. Maksudnya apasih?

Baru inget aja belum ngenalin ke kalian semua. Kalo sejak semester kemarin *lupa tanggal berapa* Smansa36 resmi punya nama. Seperti yang sudah kita ketahui, LESKANTARA *Yeeeyyyy* Apasih leskantara itu? Leskantara itu gabungan dari jalesveva, candrakanta, dan dirgantara. jalesveva itu berarti lautan, candrakanta itu permata yang seindah rembulan, dan dirgantara artinya seluruh ruang yang ada di udara. Jadi bisa disimpulkan artinya kurang lebih  "... lautan permata seindah rembulan di angkasa.." itu sih yang gue liat di web. Buat lebih detailnya gimana, cek aja di http://36leskantara.org/aboutus.php

Terus kenapa sih gue ngasih tau ini? Seneng aja HEHE berarti reflexive ada dibawah naungan leskantara, leskantara, reflexive. Yah biar gak lupa aja sih kalo kita ini bagian dari smansa36 leskantara, kami disatukan dibawah 1 nama, "Leskantara" . Dengan ketua angkatan kita, Opang. Dan satu lagi1 anak refexive, yaitu Danar jadi PJ Acara angkatan loh. Jadi setiap acara angkatan kurang lebih bakal diatur dan ide dari Danar, Haaa ahh jadi bangga.

Dan gue juga mau cerita! Kemarin tanggal 5 Maret 2015 Leskantara baru ngadain event perdana loh. "Membara" Maen Azek Bareng Leskantara. Jadi kemarin kita puasa sunnah bagi yang islam, terus pas sore kita semua disatuin di lapangan, bermain berbagai games sambil menunggu waktu buka puasa. Capek sih, laper sih, tapi itu semua gak kerasa saking asyiknya ngelebur main bareng leskantara. Eits, gak cuma main dan buka puasa bersama aja, kita ada satu sesi untuk rehat sebentar. Dimana kita dikumpulkan dilapangan, tengah- tengahnya lilin yang indah banget. Disitu kita disuruh tereak sekenceng- kencengnya "GUE CAPEEK" buat ngurangin stres yang ada di diri kita. Sambil 280-an tiduran di lapangan, ngeliat langit yang berawan, ngedengerin kata- kata dari Opang yang bikin terharu banget, nangos, tereak, pokoknya baper deh. Puncaknya ada kembang api gede dinyalain di atas kita. Keren banget sambil lo tiduran, ngeliat kembang api yang bener- bener pas di atas lo, bareng orang- orang tercinta, such a lovely things!

Intinya gue seneng banget kemarin, kita seneng, reflexive seneng, leskantara seneng. Tapi sayangnya kemarin kita ga ketemu ato ngumpul bareng jadi ga baper- baperan bareng deh:( Tapi gakpapa deh ya were bounding by heart <3 Terima kasih Leskantara! Terima kasih Reflexive! Sayang kalian sampai kapanpun <3

No comments:

Post a Comment