Monday, March 9, 2015

"Kusampaikan lagi kawan..
tentang waktu yang berbalut kekang
tentang kenangan yang tak pernah hilang
tentang api yang berujung padam

Kusampaikan lagi kawan..
tentang masa yang akan datang
tentang sukses yang kan kita genggam
tentang rindu yang dilantunkan

Sampaikan bersama kawan..
bahwa tak ada bahagia bila tak ada air mata
bahwa dibalik bayangan bersembunyi cahaya
bahwa kita kan selalu seirama"


Jadi gini. Sekarang di grup whatsap kita lagi share foto anak2 yang 3 tahun sekelas mulu, terus gue jadi kepikiran nulis di blog *ga nyambung* yaudah pokoknya kan gue buka blog tuh, terus setelah baca posting yang "Spasi". Gue coba liat ke kenyataannya. Terus beneran dah, kangen berattt gue sama kalian:" spasi mungkin emang butuh, tapi jangan kepanjangan ya spasinya.. *makin ga jelas-_-* sebenernya ini masuk kategori spam aja kali ya harusnya, gue gatau sebenernya mau nyampein apa-_-


yaudah selamat ujian praktek semuaaa, semangatttt muah.


Ohya, puisinya artiin sendiri yaa gampang kan tuh. Apalagi UN udah H-29 *terus kenapa* terus maap2 aja yak kalo puisinya ga menyentuh tapi sebenernya sangat bermakna kokkk:)

1 comment: