Sunday, August 17, 2014

(SEORANG) LAKI-LAKI

(SEORANG) LAKI-LAKI


Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Haaiii reflexiveeeee, udah lama ngga ada yg ngepost dan kebetulan malam ini gua lagi bosen... wkwk
jadi gua mau cerita aja dehh

Jadi begini, gua kenal dengan seorang cowok, item, tinggi, jelek, idup lagi... wkwk. Dengan segala muka datarnya + ke-cadel-annya + lobang celengan di kepalanya (......) + rambut jabriknya bikin semua orang suka bingung sama kelakuannya.... Dengan lawakannya yang khas dan kalo nyapa gua pasti "eh jelek" -__- dia selalu bikin orang ketawa kapanpun dan dimanapun. Kadang dia agak tijel dan.... suka annoy gangguin orang apalagi kalo gangguin gua, nafsu banget dah. Belum lagi dia suka banget ngelirik cewek cakep, adek kelas yang cakep di hapalin semua sama dia, adek kelas baru sebagian kecil, kalo di total total, berarti dia ngapalin cewek cakep dari 5 ANGKATAN!!!!!! Bayangin brooo uceeddd wkwkwkwk

Tapi tapi tapi tapi, jangan remehin temen gua bro, dia bakalan ke Lombok buat bertanding OSN Astronomi!! Kacau ga tuh, pinter banget tuh orang. Ngga cuman disitu prestasinya, hobinya yaitu fotografi berhasil menembus website internasional loohh~ belum lagi dia itu ketua MPK 2013/2014 + calon ketua forkat angkatan 36 beeuuhhh yah walaupun akhirnya kalah dengan saingannya. Dia juga aktif di paskibra sampe sampe jadi paskibraka kota depok loohh. Walaupun dengan segenap prestasinya, kalau masalah keuangan dia perhitungan banget, untung rugi diitung, efisiensi pembelian dan lainnya wkwk. Oh iya dia anaknya guru loh, trus di juga punya adek yang menurut banyak cewek adeknya itu lucu.

Temen gua ini suka banget main PES! Sekelas dia paling jago, kacau kan yak. Oh iya!!! Baru inget!! Dia punya calon istri bro!!!! Widiihhhhhh wkwkwk. Sadis kan yak, masih SMA tapi udah ada calon istri, kebetulan calon istrinya itu kenalan gua juga, yaitu si (SEORANG) PEREMPUAN. Dia tinggal taaruf, ngelamar, nikah deh. Enak banget dah emang kalo udah pasti, ngga perlu takut lagi. Jadi ngiri gua.... wkwk

wets itu dia bukan 1 orang loohh wkwk melainkan gabungan dari cowok cowok ganteng yang ada di reflexive wuuuu~~
gabungan dari cowok cowok ini niihhh :

Agus Richard Lubis
Ardhito Jehian
Bagas Anugrah Perdana
Daffa Ayasy
Fauzan Linnas
Ervin Hilmy Rivaldi
Ikhsan Widi Adyatma
Maulana Nurhadi
Muhamad Danar Pradono
Muhammad Azzam
Muhammad Rafi Yuvari
Muhammad Syauqi Mirza
Piter Cahyadi Simaremare
Wing Wira Adimas Ramadhan

yaudah deh sekian cerita dari gua, kalau ada salah salah kata mohon di maafkan~

No comments:

Post a Comment