Friday, May 31, 2013

Karena ini hari terakhir

halow temantemann. senin kemaren adalah hari pertama dan terakhir gue duduk sama tsabita di reflexive, terus dia bilang "sal, lu gapernah posting di blog yak? posting dong, ngomong apakek" jadi, gue memutuskan buat posting tentang hari ini dan....curhatan gue yang gajelas (bukan tentang danar, tenang..)

yak. hari ini gue dateng jam.....7 kurang, dan gue berangkat sama ibu gue dan di suatu tempat -yang sama yang menyebabkan gue telat pada hari pertama kbm- itu macet. tapi kalopun gue telat kayak hari pertama, gue gabakal disuruh tadarus 1 juz dan dateng celingukan masuk kelas pas jamnya pak suhadi. ngga akan terulang. #fakta1 hari pertama dan terakhir kbm di kelas 10, gue ga tilawah ngikutin interkom. #fakta2 gue takut pas pertama buka pintu kelas x5. #fakta3 sebelum pertama kali gue buka pintu x5, gue nyoba buka pintu lab komputer, tapi dikunci-_- *kokjadisangattijelyak *skip

humm, fyi hari ini kita duduk kembali seperti kayak pertama kali masuk. lalu bagas ngga masuk karena alasan yang sama saat semester 1 lalu. pelajaran pertama kedua ketiga telah lewat, lalu pak matematika masuk.. entah apa kekuatan yang dia miliki, 15 menit setelah dia berbicara..pasir pasir kasatmata berhembus masuk ke dalam mataku yang dengan perlahan memunculkan keinginan yang sangat kuat untuk tidur. TAPI, dengan kekuatan super yang kupelajari dari mul, AKU bisa menahan rasa kantuk itu hingga bel istirahat pun berdering. *mulaihiperbola. lalu setelah beliau masuk lagi ke kelas, AKU YAKINH tidak akan ngantuk lagi. tapi semuanya hanya omong kosong *capekberbahasahiperbola. dan 15 menit setelah pak matematika itu ngomong lagi, pasir itupun berhembus lagi.. sampai akhirnya, gue melakukan hobi gue pas awal masuk: tidur pas jam pelajaran.

gakeitung berapa kali gue tidur dikelas, baik pelajaran penting maupun gapenting. apalagi pas minggu pertama pas guru2 ngabsen satusatu dan nanyain ini itu tentang kita. dan #fakta4 gue mulai tidur pas azka ngomong saat pertama bu inda nanyain tujuan kita belajar kimia, dan bangun tepat pas ratu selesai ngomong. jadi gue baru bangun dan gue langsung ngasih alesan sama ibunya azka "kenapa gue belajar kimia". #fakta5 gue tidur sepanjang pak deden ngejelasin tentang jurnal. #fakta6 gue diphpin sasa, katanya dia mau duduk sama gue, tapi dia memilih yang lain.... #fakta7 sepanjang tahun, gapernah lebih dari sebulan gue gaduduk bareng sheila <3.

sebenernya malem ini pengen galauin kalian, tapi gue gamau galau sendirian wkwk. gue tunggu perpi kelas yang insyaallah akan sangat seru dan mengharukan....(?) simpen semua kenangan dari hal-hal paling sepele sampe yang penting tentang kelas ini. gue akan sangat merindukan kelas pojok penuh kenangan ini, semua percakapan kita yang dilakukan dengan teriak-teriak, semua kesingitan yang pernah kita lakukan dan lagu payphone on fire (?)

sekian dari gue, postingan gajelas tapi yang penting bukan tentang danaufw. gue ngepost ini, pertama karena allah. kedua karena tsabita. ketiga, buat kepuasan sendiri. keempat hanya untuk Reflexivetercintah.

Depok, 31 Mei 2013

XOXO -salma.

No comments:

Post a Comment