Wednesday, February 3, 2016

3 paragraf tidak padu (( soalnya emang ganyambung dari awal sampe akhir )) (( judul kepanjangan gaada intinya )) (( hehehe ))

Cinta itu terlalu kompleks sekaligus terlalu sederhana untuk didefinisikan. (Raras, 2016)

HAHAHAHAH ya jd kemarin gue terlalu gabut terus jadi liat2 isi screencapt di hp dan menemukan potongan chat di atas lalu karena hari ini masih gabut juga jadinya gue post aja deh di blog biar ramai hehehehehehehe siapa tau gitu kan sebenernya ada yang suka mantengin terus blog kita nunggu postingan baru (( siapa tau aja )). yeyyyyy. so, for all those who've been waiting about our updates, reflexive masih kayak reflexive yang dulu kokkkkk. grup watsap kelas sepuluh yang tetep rame, yang tetep ngebahas segala hal dari mulai gapenting sampe serius tapi biasanya ujung2nya malah ngebahas soal pernikahan wkakak, tetep jadi tempat berbagi cerita berbagai keluh kesah atau bahkan sukacita kehidupan sekarang, tempat dimana lo bisa mendapat dukungan moril lumayan dahsyat ketika saling nyemangatin atau minta didoain walaupun fisik kita terpisah jauh.

kalo menurut fitur countdown yang ada di blog ini, sekarang udah 933 days since our leaving loh. time flies yah guys. seklise dan sereal itu :")


1 comment: