Thursday, July 24, 2014

24 Juli 2014

Hangatnya persahabatan ini masih sangat terasa. Ketika aku membuka lembar demi lembar memori yang pernah kita jalani. Sedih, takkan ada yang bisa terulang semua kejadian yang telah kita jalani. Aku hanya bisa menatapnya, dan terus melihatnya. Sampai kapan? sampai rasa rindu ini terobati. Bahagia rasanya membaca cerita- cerita kita dari awal sampai saat ini. Sejak awal kita bersama, hingga kita berpisah. Terpisah lebih tepatnya

Kalian itu jahat, datang dan pergi begitu saja meninggalkan ruangan tanpa bekas. Kemana janji melanjutkan tugas kita yang tak pernah selesai itu? Apa benar ukhuwah itu tak perlu kita paksa untuk pertahankan? Mungkin aku tak akan pernah tau jawabannya, karena tiap kali aku tanya, kalian selalu diam. Diam karena tidak tahu jawabannya, tapi aku yakin kita masih sangat ingin bersama. Tanpa pertanyaan itu dijawab, keinginan untuk selalu bersama itu masih ada. Mungkin memang itu tak perlu dijawab, siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika hal itu dijawab? Selesai kah kebersamaan kita?

Maaf, aku tak pintar merangkai kata- kata. Maaf, aku selalu buruk dimata kalian. Maaf, apapun yang kulakukan tidak berpengaruh apa- apa dengan kalian. Maaf, jika kebersamaan ini mulai terasa longgar. Dan maaf, aku terlalu mencintai kalian <3





Aku yang rindu dengan kalian
-Reflexive   

1 comment: