Saturday, February 15, 2014

Agenda plekcip selanjutnya

Setelah gue membaca beberapa post reflexive walaupun belum sampe abis, tapi hati gue mulai merasakan getaran- getaran. Gue sedih. Banget. Pengen nangis. Tapi gabisa gatau kenapa... Mungkin emang belum saatnya buat gue ngeluarin air mata buat kalian (?) tiap hari kita masih ketemu kan? masih ada waktu kuranglebih satu setengah tahun buat bikin acara bareng- bareng sebelum nantinya kita punya kehidupan yang bener- bener BARU, pisah kampus bahkan kota. Jadi, kenapa gak kita manfaatin waktu satusetengah tahun kita biar gak nyesel nantinya? Banyak kan penyesalan di setahun kebelakang pas kita masih sekelas? Daripada nyesel terus sama sesuatu yang gak bisa kembali, mending kita bikin terus kenangan bareng- bareng nya selama masih bisa. Kenapa ngga? Jadi.. disini gue pengen ngasi tau aja event reflexive yang bakal diadain selanjutnya *haruswajibgamautau*
  • Reflexive Jalan- jalan : kita gapernah ngebolang sekelas:( 
  • Pengalas ke 4! : Dilanjutin terus pengalasnya gapapa kali eaa
  • SYUTING FILM KELAS: UTANG woy. HARUS WAJIB KUDU
Mungkin 3 itu aja agenda kita terdekat. waktunya? kita omongin lagi yaaa:) tapi gue bener- bener optimis tiga kegiatan ini bisa terlaksana secepatnya dalam waktu satusetengah tahun ini! mohon bantuannya yaaa luangin waktu kalian dan pendapat kalian demi terlaksananya event- event ini. kalo bisa sebelum kelas 12 malah biar bisa fokus kelas 12 nya! Lavyaaaa<3 {} AHHHHHH PLEKCHIIP :****

No comments:

Post a Comment