Thursday, July 4, 2013

Reflexive Residence

Hmm begini.. cuma mau cerita sedikit. kan kita udah pada tau kelas masing masing kan ya.. terus udah tau temen2 baru yang setaun kedepan bakal bareng2 kita kan ya.. nah, setelah tau anak2nya........gue sedih, mereka ternyata bukan orang2 yang gue harapkan. gue pikir masih ada dunia yang lebih baik di luar reflexive, tapi ternyata (keliatannya) engga. ya mungkin ini karena gue belom terlalu kenal mereka semua, jadinya sotil gini. semoga aja gue bisa melebur sama mereka semua. tapi, akan ada saat2 gue jenuh sama kelas baru ini, dan itu juga sekaligus saat2 gue rindu kalian.. plisbungat, kalian selalu ada buat gue.. kapanpun bagaimanapun, gue usahain gue ada buat kalian :")
sempet kepikiran pengen ngulang kenangan reflexive, sekelas lagi bareng kalian, tapi gue tau itu ga mungkin. dan langsung mikir jauhh, kelas 11, 12, kuliah semester 1, 2, 3, 4, dst... nanti kita gimana? kerja? dan udah nikah? punya anak punya tetangga.. hal2 tentang itu yang gue pikir, akan dengan sangat bersemangat gue ceritain ke kalian..... dan gue harus cerita ke kalian setiap hari :"" *aduhlebaydeh*
ohiya, inget pas gdo ada yang bilang kita kalo udah gede kita berimpian, tinggalnya satu perumahan.. "REFLEXIVE RESIDENCE" semua rumah, yang bikin rancangannya itu chindi. keren ga? langsung ngebayangin, setiap sore, kita keluar rumah nyuapin anak2 kita makan.. mereka main bareng2, kita sibuk ngegosip wkwk. di komplek kita, ada dokter gigi (ifa), dokternya ada 4 (clara, salwa, nisa, ikhsan), ada apotek juga punya apoteker (salma), terus kita suka ngga fullteam gara2 pilotnya sibuk terbang (uki) terus para diplomat pergi ngga pulang pulang (novi, sasa, sheila). bahkan gabisa fullteam kayaknya karena danar jadi gubernur Papua Barat. ada juga astronot yang pergi ke bulan (agus), AAMIIINN. ohiya, tapi kalo mau tinggal di reflexive residence, NO TIKUNG! udah ah jadi ngelantur gini, semoga kesedihan kalian karena ngga bisa sekelas sama 32 orang yang hebat ini hilang saat ngebayangin reflexive residence, dan semoga kita bener2 bisa dipertemukan kembali entah dimana, kapan dan bagaimana. wassalam:)


1 comment: