Monday, November 26, 2012

nguping reflexive

siang yang tenang di hari senin setelah pelajaran bajep...
etha: *tiba2nyamperinuki* ki masa gue baru tau kalo jidat lo jenong banget kalo diliat dari tempat gue duduk...
uki:....

pelajaran kosong, mau main petak umpet
dhito: jadi kita main batasnya sampe mana nih ngumpetnya?
entah siapa: nyampe sawangan

lagi ngomongin bt
clara: gue ngga bisa ngerjainnya thaaa
etha: lo pasti bisa claar
clara: gue ngga ngerti thaa
etha: lo kan pinter, lo kan anak sc...
clara: gue udah keluar sc tha...
*kemudian hening*

*nisa lagi sujud,perutnya sakit*
tsabita: nis lo kenapaa?abis ngegolin ya?kok sujud?
etha: kocak lu tsaaaab hahahahahahaha

ifa via sms: "tsab tugas bahasa indonesia disuruh ngapain sih?kelompok gue ada danarnya,jadi gabut T.T"
jadi kesimpulannya kegabutan suatu kelompok ditentukan oleh ada tidaknya danar di kelompok tersebut-_----

nonton G.I.Joe
clara: yaaah eiffelnya udah runtuh, padahal gue belum sempet ditembak disana...
danar: yayaya
clara: paan sih lo nar jbjb aja *tatapanmaut*

abis dapet jersey
piter: ih lo rugi banget bayarnya sama tapi namanya pendek, nomor punggungnya cuma satu digit lagi
----jiwa ekonomis

nada ngerjain bt
nada: yeay akhirnya jawabannya ketemu!!nada pinter!*ngomongsendiri*
danar: *jbjb---again* iya nad iya
nada:.......thanks!

tsabita: gas lo kalo nyanyi lagu galau mukanya yang galau dong!!yang ekspresif!!*heboh*
bagas: ciyuus?*mukadatar*

azzam: kalo nadanya uki nadang*, kalo nadanya reflexive nadongo...
----dalem njirrrr wkwk

"kalahnya sih gue ngga sedih, yang sedih ngeliat mereka jatoh-jatohan ujan-ujanan demi reflexive..."---edisi liga smansa :''''''

*daffa lagi ngejelasin strategi setelah tanding liga smansa*
raras: *bisik2* suasana pertandingannya kerasa banget ya:')
----go fight win reflexiveeee<3

quotes jadul:
"kalian semua tuh udah gue anggep keluarga... semuanya... kita bareng-bareng tuh ngga cuma buat setaun kedepan, tapi insyaAllah lebih dari itu..."---rafi.
faforit banget iniiii sampe pernah bikin sasa nangis loh:"

sore-sore ngalong di smansa
tsabita: gue suka deh lama-lama di kelas kayak gini...
raras: iya gue juga... x5 tuh ngga usah ngapa-ngapain asal kita ngumpul bareng-bareng aja gue udah nyaman banget...
---aih raraaaaaaaaas ;3 muahmuahmuah!




No comments:

Post a Comment